My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Rabu, 12 Mei 2010

Melek almost 24 Jam

Semalam me-lembur dari jam 11 malem sampe jam 7 pagi, sampai di rumah jam 8, saya langsung mandi dan tanpa sarapan langsung berangkat lagi bersama suami. Tujuan pertama adalah Komdak, disana kami mengantri di lantai paling atas samsat untuk membayar pajak kendaraan bermotor... Duh ini gedung lama apa kuno ya, ko ga ada lift *meradang ngos2an ngesot naek ke lantai paling atas samsat* Begitu sampe, beuh ini antriannya buanyak ya bok.... untungnya ada kursi duduk, lumayan lah ga pegel2 amat nunggunya *ini pertama kalinya saya ke komdak :p*

Selesai bayar pajak ketika siap2 hendak menuju ke tempat tujuan berikutnya, dari tempat parkir motor saya lihat didepannya persis helikopter polisi sedang melakukan pendaratan. "Pah coba ada Krishna ya, pasti dia excited banget liat Helikopter mendarat gini. Ayo foto pah, buat kenang2an ditunjukkin ke Krishna, ehehhe" Eh blm sls saya ngomong gitu suamiku udah ngeluarin hapenya "Iya ini mau difoto". Wih coba ada Krishna tadi, pasti tuh mulutnya bawel ga brenti2 berkomentar ttg Helikopter itu.

Setelah dari Komdak, kami lalu ke kantor polisi di daerah manggarai, tepatnya di sebrang Pasaraya Manggarai, saya bikin surat keterangan hilang KTP,dll. Eh ngelunjak tuh polisinya, masa laki gue dikatain bokap gue, maksudnya apah???? Becanda??? Ga lucu tauk!!! @$%#@&%$ Huh, ga gue tanggepin tuh omongan orang itu, gue cuekin aja sebodo amat, ga lucu, garing, jayus, cih!! Abis bikin surat itu polisinya minta duit 20rb. Waktu itu gue tanya gini, "Pak, ini bikin suratnya bayar ga?" Polisi itu bilang "Iya Bayar, berapa aja boleh saya terima, minimal 20rb" What de kamsud??? (woot) *pasang muka shock kaget* busyetttt, itu bayaran ganti biaya ngetik apa malakin @#$@#$@# Baru nemu gue yang model begini... Biasanya polisinya bilang "Berapa aja boleh, terserah", atau ada yang bilang "Terserah, mau bayar boleh ga bayar juga gapapa." Lah ini disuruh bayar pake nilai minimal pulak (duh) *tepok jidat* Ada2 aja... *geleng2 kepala*

Abis itu lalu saya ke kantor kecamatan buat urus KK yang kelupaan di TTD sama aparat yang biasanya ttd di KK (siapa ya saya ga merhatiin, hhiihih, kata suami siy yang TTD tuh Lurah). Disanapun saya bikin KTP saya yang ilang entahlah kemana (ajaib, KTP ilang ga sadar ada dimana). Rupanya KK yang kami punya tuh bentuk KK yang lama (warna merah) sementara KK yang baru warna biru, jadi akhirnya kami disuruh bikin KK yang baru, biaya administrasi untuk KK dan KTP sama yaitu @RP 10.000. Ya masuk akal lah... kan dikasih kertas tebal (kertas KTP dan Kertas KK) berwarna pulak, diketik di komputer dan di print. Sementara untuk KTP saya pun di foto di tempat, untuk KK, suamiku yang difoto di tempat. Jadi menurut saya uang 10rb itu worthed lah, ada hasilnya. Saya masih ga habis pikir sama uang ganti bikin surat keterangan hilang itu di kantor polisi, 20rb booooo.....

Setelah kelar lalu kami kembali ke rumah... Badanku berasa ringsek lemes cape.... Laparrrrr tp ga ada makanan T_T Jadinya saya masak dulu deh, biar kami bisa makan... setelah makan lalu update blog, setelah itu saya berencana berbaring2 leyeh2 depan tv sampe tertidur, wkwkwkwk.... *mudah2an acara leyeh2 saya ga diganggu krishna :p*

Tidak ada komentar:

MeraihImpian HOR