My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Kamis, 13 Mei 2010

Kecewa sama team @nobarsimPATI T_T

Menjelang tengah malam ini alias malam jumat almost jam 12 (kliwon ga ya skr??), saya melihat update terbaru dari @nobarsimPATI, isinya kurang lebih begini "Update dari jadwal Trip ke Singapore dan Bali. Mohon cek Notes Facebook Fan Page simPATI/klik link berikut http://bit.ly/a0S2ir"

Mengingat sejak tanggal 11 Mei 2010 pagi, ketika mba dari team @nobarsimPATI menyuruh saya menunggu kabar selanjutnya dari mereka, hingga saat ini saya blm terima kabar apapun. Sepertinya kl memang sebelumnya saya dapat jatah untuk trip ke Singapore, karena passport blm siap, maka jatah itu menjadi hangus. Ketika saya melihat Fan Page tersebut, memang cukup shocking. Jadwal keberangkatap trip untuk para blogger, pemenang event promosi nobar Robin Hood yang diadakan oleh Telkomsel dalam rangka menyambut ultahnya yang ke-15 ternyata diundur jauh banget. Berikut isi notesnya:

Update Schedule nobar simPATI di Singapore dan Bali
Share
Yth. Para Pemenang Trip Nobar simPATI,

Dengan ini kami informasikan adanya perubahan schedule Trip Nonton Bareng Robinhood baik ke Singapore maupun ke Bali dikarenakan adanya perubahan dalam hal pengissuean tiket. Sebagai kompensasi kami memberikan tambahan 1 hari perjalanan.

Adapun jadwal Trip ke Singapore berubah dari tanggal 14-15 Mei 2010 menjadi tanggal 28-30 Mei 2010 (3 hari 2 malam).
Sedangkan jadwal Trip ke Bali berubah dari tanggal 16-17 Mei 2010 menjadi tanggal 28-30 Mei 2010 (3 hari 2 malam).

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dengan adanya perubahan ini, dan terimakasih atas perhatiannya.


Salam,

simPATI

Walahh2... jadi begitu tooo.... Team panitia @nobarsimPATI sudah mendapatkan list para pemenangnya.... Karena saya ga di confirm oleh mereka, baik by phone ataupun email, maka saya ga jadi mendapatkan paket trip singapore-nya niy. Lalu kenapa mereka menyuruh saya untuk menunggu kabar dari mereka? kenapa ga sekalian aja dibilang saya di diskualifikasi, atau jatah saya di cancel atau apalah gitu... jadi saya ga berharap2 menunggu2 kabar dari mereka T_T. Kl tanggal segitu mah saya juga bisa kali mbaaaa (ditujukan ke team panitia @nobarsimPATI).

By the way, alasan mereka men-diskualifikasi saya atas dasar apa ya? apa karena kesiapan passport doang? Lalu kenapa saya lihat di wall-nya Simpati ada yang bisa ganti dari trip ke Sing menjadi trip ke Bali. Ko perlakuan team @nobarsimPATI ga sama ya ke setiap pemenang/peserta kuisnya T_T.


Ada yang bisa ganti trip ada yang disuruh nunggu tp ga ada kepastian gimana2nya. Saya jadi wondering, kenapa ya bisa begitu... Tanya Kenapa?..... (dong dong dong......)


2 komentar:

Anita mengatakan...

Turut berduka, mba. Semoga mendapatkan yang lebih baik lol

Novi Saluntara mengatakan...

@Anita: ya begitulah nit... mereka ga professional dalam meng-organize acara kuisnya...

MeraihImpian HOR