My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Selasa, 11 Mei 2010

Cancel Trip atau Disuruh Nunggu sampai Waktu Entahlah Kapan.....

Kemarin saya menerima DM dari pihak @nobarsimPATI yang kemudian saya ditelpon juga oleh team @nobarsimPATI untuk melengkapi data2 yang mereka perlukan. Di hari ini saya kembali di hubungi oleh mereka untuk konfirmasi mengenai kesiapan saya untuk keberangkatan ke Singapore tanggal 14-15 Mei 2010, sementara passport saya blm siap T_T. Ketika saya mengatakan "Duh mba, jadwalnya mepet banget ya, sangat mendadak, apa ga bisa ganti schedule" (saya sendiri pesimis dengan pertanyaan saya, kemungkinan besar tidak akan ada schedule lain, alias pengunduran jadwal trip-nya). Eh mba-nya langsung ngomong begini (kurang lebih, saya lupa tepatnya kalimatnya bagaimana) "Jadi mba bisa kasih kepastian ga untuk tanggal 14-15 besok. Apakah bisa berangkat atau tidak?" Lalu saya bilang "Sepertinya kl secepat itu saya ga siap passportnya mba." Lalu mbanya bilang gini "O, ya sudah, kl gitu tunggu kabar aja dari kami ya mba" klik telpon ditutup....

Hmmm... maksudnya apa tuh???
Apakah jadwal ada kemungkinan diundur? Apa jatah trip buat saya di cancel? atau apa? ga jelassss.......

Tidak ada komentar:

MeraihImpian HOR