My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Jumat, 14 Mei 2010

Hari Terakhir Me-Lembur

Akhirnya... Ini adalah hari terakhirku melembur di minggu ini, horeee.... (dance)
Si babeh tega nian yak ma gue... Abis melek dari kmr malem eh, gue disuruh standby sampe jam 09.30 siang ini. Hadohhhhhhhh..... Tadi tuh nunggu taksinya lama banget. Tiap gue cegat taksi, eh sopirnya malah dadah2 ma gue @#%@%^ ugh sebel. Ketika telp ke poolnya, doi bilang "Oh, ini memang jamnya para sopir pulang ke pool bu" Hadooohhh pantes aja gue dah nangkring kepanasan 30 menit lebih tp ga dapet2 niy taksinya.

Setengah putus asa gue telp suami, minta doi tlpin kali aja ma dia mempan (padahal kayaknya ga bakalan bisa juga, secara yang jadi masalah tuh lokasi gue saat itu, bukan kondisi operator yang sibuk atau apalah gitu). Tadi waktu gue telpon, operatornya bilang gini "saya cuma bisa bantu via broadcast ya bu, soalnya ibu skr ada di jalan, bukan di suatu gedung/kantor/tempat yang ada alamat jelasnya" (doh)

Sambil muka kusut, sumuk, sumpek, judes, bete, dll dll, karena pengaruh ngantuk, capek, laper, kepanasan, berat bawa gembolan, saya jalan ke arah setopan perempatan kuningan. Alhamdulilah, untunglah dalam perjalanan itu ada taksi yang mau mengantar saya pulang ke rumah. Legaaaaaaaaaa......... Saya sampe dirumah almost jam 1 siang bow... begitu sampe langsung istirahat leyeh2 depan tv sambil minum dan ngemil.

Begitu mata mulai kriyep2 mau terpejam, eh anak gue berisik. Ketika gue bangun rupanya anak gue susah makan, akhirnya setelah dirayu2 dia mau makan tp dia maunya gue yang nyuapin, hadoh... *tepok jidat* Pokoknya tadi pulang me-lembur gue ga bisa tidur dengan tenang dan nyaman... Ya sutralah, daripada ga karuan begitu gue mandi terus masak terus makan. Sambil menunggu Papa pulang mending menonton TV deh sama anakku sambil update blog tentunya ^_^

Tidak ada komentar:

MeraihImpian HOR