My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Selasa, 18 Mei 2010

Akhirnya Menjalani Kehidupan yang Normal Kembali

Setelah berhari2 me-lembur... Bekerja siang dan malam sejak hari selasa minggu lalu (11 Mei 2010), akhirnya hari ini ku merasakan rutinitas kerja seperti biasanya. Sebuah rutinitas kerja dan kehidupan yang dulu terasa sangat membosankan, kini sangat kurindukan.

Memulai hari dengan rasa tidak percaya, akhirnya saya masuk kantor di pagi hari, hiihihi *berasa abis keluar dari karantina* (lol) Memulai aktivitas kerja seperti biasanya (duh jadi inget blm submit 1Q untuk bulan ini) *tepok jidat* atau kl lagi mengistirahatkan otak, pikiran, dan mata, bisa mulai melakukan selingan seperti posting2 di blog, melihat berita terbaru di detik.com atau kompas.com.

Hari ini kumulai dengan awal yang cukup bikin bete..... berangkat 1/2 7 kurang dari rumah, eh angkotnya pake acara mogok segala, aki-nya soak (duh). Jalannya angkot jadi lelet, takut akinya mati lagi kali. Akhirnya sampe di stasiun ketika kereta langganan udah menghilang, berangkat pergi meninggalkan gue yang ngos2-an lari2 menuju stasiun dari terminal bis T_T (huhuhuhu). Berharap menunggu kereta ekonomi keberangkatan jam 07.00 biar sampe kantor ga telat, tapi rupanya kereta tsb di cancel keberangkatannya, entah karena alasana apa... (damn) *narik2 rambut* (arrggghhhhh) KRL commuter suka gitu siy, sebellll T_T. Dengan terpaksa saya harus naik ekonomi ac 07.25 yang pasti bakalan penuh sesak seperti biasa, plus skr ada tambahan penumpang ekonomi jam 07.00.

Dan ternyata benar sodara2... itu ekonomi ac udah sama persis plek2 kaya KRL ekonomi sarden bin panas sesak sumpek nemplok yaiks @#%@%&# untungnya posisi saya depan orang2 yang duduk dengan santai dan nyamannya, jadi saya ga harus nemplok2an sama orang lain *hiiiiiiii* sepanjang jalan dong boooo pegel nahan badan sama dorongan orang2 yang mengikuti tarikan mesin atau decitan rem diatas rel kereta T_T bener2 suatu penderitaan menuju kantor di hari pertama memulai rutinitas biasa setelah berhari2 overnight working.

Setelah perjuanan selama 1 jam diatas KRL Ekonnomi AC, akhirnya saya sampai di stasiun tujuan dan meneruskan perjalanan dengan metromini menuju kantor. Alhasil saya telat 20 menit (duh). Ya sutra lah, terima nasib saja.... Yang penting hari ini bisa memulai rutinitas biasanya, tidur pada jam normal (dimalam hari) dan bekerja di jam normal pulak (pagi-sore hari) ahhahahah.....

Mudah2an gajian bulan depan bisa menggantikan perjuangan saya di bulan ini, amiiinnnn, .... hehehehe....

2 komentar:

Anita mengatakan...

Get up early and come to the office on time besok2, mba! LOL.

Novi Saluntara mengatakan...

@Anita: wkwkwkkwk (rofl)

MeraihImpian HOR