My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Selasa, 18 Mei 2010

Gimana siy ngilangin Unwanted Follower

Berawal dari nyoba2... Entah karena cupu apa oon ya.... saya nge-follow blog saya sendiri... tapi anehnya di list follower itu ga ada foto saya, padahal kl saya follow dari twitter, harusnya ada pic yang sama dengan avatar twitter saya, kl saya follow dari blog saya harusnya ada foto profile blog pulak... kl saya follow dari email pun harus ada foto profile email saya...
Lah ini ko malah blank... Udah gitu saya juga lupa gimana dulu urutan following blognya, entah pake account mana, yang jelas saya coba dari semua account saya, tuh follower yang atas nama saya "novi saluntara" ga bisa diapus, mana ga ada gambarnya pulak *tepok jidat* kaya setan aja niy... ada icon followernya, tp di remove ga bisa...
duh gimana ini @#$%&#*^ helep..... helep..... hiks.... T_T

2 komentar:

Lita Uditomo mengatakan...

wah, jadi ikutan penasaran...secara daku jg masih nyubi ^_^

yg aku tau, jadi follower bisa dari dasbor atau langsung di blognya.

kalau jadi follower dr dasbor tapi ngga update profile pic nya, bisa jadi fotonya ga keluar..
kalau ngikutnya dari dua cara itu, bisa jadi ada dua2nya..

Novi Saluntara mengatakan...

@Lita: itu dia mba saya juga ga ngerti.. udah nyoba berbagai cara, login dari semua akun saya, blog, twitter, imel yahoo sama gmail, ga mempan semuanya, si follower yang tanpa gambar dan tulisan "novi saluntara" itu tetep exist T_T skr saya block aja lah sementara, daripada ganggu pemandangan lol

MeraihImpian HOR