My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Senin, 10 Mei 2010

Dapet Tiket Nobar Robin Hood dari Telkomsel asiiiikkkkk ^_^

Alhamdulilah Hari ini saya dapat kabar menggembirakan.....
Pantas aja smlman alis kiri saya senut2 molo (ada hubungannya ga siy? hiihihih)
Saya dapat DM dari @nobarsimPATI bahwa saya dapat tiket Nonton Bareng Robin Hood Gratis dari Telkomsel. horeeeee *joget tori2* saking senengnya wakaakakkak

Terima kasih Telkomsel... Terima kasih @nobarsimPATI yang udah milih saya diantara 749 pemenang tiket yang lainnya.... Senangnya.... Saya jadi ada alasan buat ngajak kencan suami deh... hiihihi... Biasanya kl doi diajak nonton suka agak susah niy, ada aja alasannya, nah skr saya mau mengeluarkan jurus rayuan maut dengan membawa2 nama Telkomsel... Pasti ampuh deh, saya yakin, hiihihihi.... Kira2 gini niy bunyinya, ehm ehm.... (menghilangkan serak2 dulu)
"Sayaaaaang (pake suara ala Titi Kamal di lagunya itu looo, hihiih), nonton yuuu... Film-nya dijamin pasti seru deh, Robin Hood yang dibintangin sama Russel Crowe... Apalagi ini Tiketnya Gratis looo... dari Telkomsel Gitu Loh (dibaca dengan gaya ABEGEH). Telkomsel kan selain baik hati, juga Paling Luas Jaringannya di Indonesia ^_^" hehehhehe...
Tuh keren kan kata2 gombalnya? wkwkwkkwk...

Duh jadi pengen cepet2 nobar Robin Hood niy... Teman2 saya juga banyak yang dapet. dari deBlogger ada @nagacentil, ada @tikapinkhana (itu yang saya tau... mungkin ada yang lain juga, saya blm update lagi) lalu ada istri dari teman yang dulu sekantor. Hmm... nanti kira2 di lokasi bakal ketemu siapa ya, selain ketemu Russell Crowe tentunya :p, ehhehe...

Waktu pengambilan tiketnya Hari Senin-Selasa sampai jam 17.00. Kayaknya saya ambilnya besok aja deh... secara tadi sore ujan T_T ga bisa ngilang bentar dari kantor :p Mudah2an besok langit terang ^_^


2 komentar:

OP mengatakan...

"istri dari teman yang dulu sekantor" --> ini pasti gw ya :))

aarrgghh... kenapa musti joget2 tori, gw gk suka iklan ituuuuuuu *jerit2*

Novi Saluntara mengatakan...

@OP: tau ajah kamoh hehehe
iya sama, gue juga ga suka, gerakan yang aneh dan agak2 gimana gitu. saking sebelnya sampe kebayang2 teros (doh) *tepok jidat*

MeraihImpian HOR