My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Rabu, 24 Maret 2010

Gue kangen sama Ladang gue, Cafe gue, Ikan2 gue

Duh, gue kangen sama ladang gue, udah berbulan2 ga ditanemin tuh, dianggurin, pada mati kali ya binatang2nya hikshikshiks.... T_T
Mana gue ada 2 ladang pulak (doh) di FarmVille sama FarmTown, dan 2-2nya terbengkalai selama berbulan2 :(

Gimana pulak itu nasib ikan2 gue???? huhuhuh... Pasti yang di Happy aquarium sama di FishVille udah pada mati, padahal dulu yang di fishville udah pada gedeee... siap di harvest T_T
Gue juga kangen sama cafe gueeeee.... Syukurlah selama hampir dua bulan ini, cafe gue diwakilin sama laki gue, ihihihiih... betapa baiknya dirimyu, makasih cinta :* Cafe gue selama ditinggal masih bisa ngasilin duit, walo blm sempet ngubah2 design interiornya atau memperluas cafenya...
Tapi teuteuuuuppp, gue kangeeeennnn.... Miss you all hikshikshiks.....
Kapan ya gue bisa nge-game FB lagi huhuhuhuhu.....

18 komentar:

Ambon Kaart mengatakan...

Astagaaaa, sama gilanya sama gue ternyata :))

Salam kenal dari blogger depok

Novi Saluntara mengatakan...

@Ambon Kaart:
hi salam kenal....
iya niy udah berbulan2 ga bisa ngenet T_T sejak pindah rumah jadi ga dapet sinyal... flashnya bapuk (doh)

Ambon Kaart mengatakan...

Buang aja tu flash, ganti IM2 *pengalaman pribadi*

Handika Aditya mengatakan...

hi hi, pada doyan nge-game juga ternyata... saya juga main social city. itu mirip kaya sim city gitu, kota bikinan saya juga keren jadinya di sana. bebas angkot, banyak taman kota, pokoknya beda banget sama kota tempat tinggal saya, jalanan grudak-grudak, sumpek pula kebanyakan mall :D

Anita mengatakan...

Yoi, Farmville mba levelnya dah mo kebalap neh ma nita lol

Novi Saluntara mengatakan...

@Ambon Kaart:
ini juga baru mau berpindah ke lain hati... tapi masih nyari2 mana yang cocok buat hatiku, hihihihi (blushing)
hmmm... IM2 ya? (thinking)

Novi Saluntara mengatakan...

@Handika Aditya: wah main social city juga? kayaknya dulu pernah maen juga deh, lupa... ntar tak ubek2 deh kl udah bisa online dari rumah ^_^

Novi Saluntara mengatakan...

@Anita: beuh.... kayaknya musti cepet2 beli simcard baru niy buat inetan... (doh)

Ronn mengatakan...

duh... sama aja kaya bos-bos gw... masa bbrp hari lalu dia ngomong,

"Ron, invitation FV dr saya kok blm diterima2??"

*tepok jidat*


Oh iya, salam kenal jg :)

Novi Saluntara mengatakan...

@Ronn: wiii asik banget tuh bosnya... jadi ngiri...
kl disini bosnya begituh, wah dah buka fb aja niy di kantor (lol)
salam kenal juga ^_^

Isti mengatakan...

emang lagi dimana ga bisa FB an? saya pernah hampir mau pensiun jadi petani, tapi batal karna bujukan temen..hehe..

Novi Saluntara mengatakan...

@Isti: dikantor ga bisa FBan karena emang di blok... di rumah ga bisa FBan karena sinyal flashnya 1-2 strip doang T_T jangankan mau inetan, terima tlp aja idup mati (doh) *meradang*

dhodie mengatakan...

Pake modem dong Nop.. biar bebas ngapa-ngapain hohoho...

Eh itu fotonya koq segede-gede gaban yak hihihi.. Untuk faktor narsis, elo dah memenuhi syarat berarti! :-P

Novi Saluntara mengatakan...

@dhodie: tapi kan tapi kan.... itu bukan foto gue dod *membeladiri* ehehhehe.....
btw, beliin modemnya dong om dhodie *wink wink*

- mengatakan...

Wah, bukan petani yang baik nih... ^^

Novi Saluntara mengatakan...

hehhehe... petani yang sedang malas *blush*

Aris Sunawar mengatakan...

salam kenal

maen mafia wars kaga? *ditimpuk*
emang tinggal dimana sih sinyal flash ga bisa konek?
Gua di dieng sampe ke cilodong aja bisa konek tuh..
hehehe

Novi Saluntara mengatakan...

@Aris: gue tinggal dikampung om aris T_T... gile, beneran tuh??? cilodong bukannya lebih kampung daripada tempat gue tinggal sekarang... kenceng ga tuh flashnya? di t4 gue sinyal Tsel cuma 1-2 bar parah bet T_T
saia ga maen mafia wars, ga sempet.. yang ada aja ga keurus...

MeraihImpian HOR