My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Kamis, 25 Maret 2010

Kangeeennnnn

Ceritanya tadi gue lagi ngubek2 koleksi foto2 yang gue punya. Ternyata baru nyadar, hiks selama ini gue jarang banget difoto, seringnya gue yang motoin, secara kl laki gue yang motoin suka kurang OK hasilnya (doh). Kadang mencong, kadang ga fokus, kadang sudut yang diambil ga OK, jadi fotonya jelek :p *bilang aja kl gambar gue yang ke-capture di foto hasilnya jelek, wkakakak*.
Tapi emang siy, sejak punya Krishna, foto dia skr yang banyak menuhin di lepi, memori HPku juga memori HP papanya, hiihihhi... Ga cuma foto, video2nya juga banyak, ahahahahah...
Pas lagi ngubek2 folder wallpaper, eh gue nemu foto2 gue yang jadul.... Zamannya gue masih abegeh, hiihih... Jaman gue kerja di Kantor I'M Technologies (Baca: sekarang menjadi Oberthur Technologies, kl ga salah gitu nama perusahannya sekarang). Jaman dulu ngantor disana kayaknya sering banget deh foto2, narsis semua karyawannya. Teman2 seperjuangan di IM kini banyak yang telah jadi alumni juga, ada yang ke Malaysia, banyak yang ke Singapore, ada yang pernah ke Sarjah tp dah balik lagi ke Indonesia, ada yang ah entahlah... banyak banget, dan ga apal semuanya pada kemana.

Duh kangennya, pengen reunian T_T. Nyesel banget beberapa waktu lalu ga sempet datang ke nikahan slah satu temanku itu, yang kebetulan 2-2nya alumni IM dan 2-2nya kerja di Singapore. Padahal jarang2 banget tuh moment kumpul2 bisa terjadi, tp kenapa gue bisa lupa (doh). Bener2 lupa sama jadwal nikahannya, inget2 pas udah 2 hari kelewat, huhuhu... Maaf ya La, Maaf ya Micos T_T Semoga pernikahan kalian bisa langgeng, cepet dikarunia momongan, amin...

Ini beberapa foto2 waktu di IM, sekedar bernostalgia masa lalu, hiks b etapa kangennya...

Tidak ada komentar:

MeraihImpian HOR