My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Kamis, 28 Oktober 2010

Halo Tante Mas Bro :p #PB2010

Semalam saya mampir ke epicentrum walk, mencari-cari para panitia PB2010. Lah begitu sampe disono saya bingung ketemuannya dimananya ya... ga liat ada kumpulan, gerombolan orang2 lagi kumpul2 niy. Di teras epicentrum walk ga ada, di pinggir jalan ga ada, di samping kali juga ga ada...

Tanya punya tanya sama mas2 receptionist, eh saya dianter ke ruang oval, woloh itu ruangan masih under construction ya bow...ckckckkc....
Tp ko disana ga ada orang, hanya ada beberapa kayu tergeletak pasrah tak berdaya, bongkahan2 entah apa itu teronggok ga jelas disitu....
Si mas2nya nanya2 sama satpam yang kebetulan ada disitu, katanya mungkin ke gedung MORE. woloh, apa pula itu, ternyata itu istilah buat Gedung Marketing Office, oloh2 aya2 wae istilahna... ckckckck.... Katanya si mas2 itu, tuh ged. more posisinya ada disebelah bakrie tower dan gedungnya kaya UFO. Hemmmm... berkerut2lah jidat ane, selain istilah yang aneh bentuk bangunan pun aneh, hihihihihi....

Sesampai di sebelah bakrie tower, ko sayah ga liat ada gedung kaya UFO ya... yang ada kaya gedung bentuk seperti huruf l terus di atasnya kaya ada piring tipis, mungkin itu yang dibilang UFO, hhiihihih...
tp ko ya gedungnya sepi juga, ga ada gejala2 keberadaan panitia PB2010 disono ya...
Soalnya asumsi saya, panitia PB pasti bakalan banyak orangnya, plus ditambah kedatangan para sukarelawan kaya saya ini...

Yah ga ada solusi lain selain buka email dah, krm email ke panitia menanyakan meeting pointnya dimana. Ternyata katanya meeting pointnya di Starbuck. Doh, kenapa di email Undangan Rapat Koordinasinya ga di mention yak meeting pointnya dimana, ihihihi, hahahahha....

Ya sutra lah akhirnya ane balik lagi dah ke epicentrum walk, lumayan lah tadi muter2 itung2 olahraga gerak badan sedikit :p
Akhirnya setelah sampai di starbuck, saya melihat sekumpulan orang2 dengan bbrp laptop, hmmm... sepertinya memang itu ya Panitia PB2010, soalnya ga ada kumpulan orang2 lagi selain mereka :D

Setelah duduk dan berkenalan dengan PIC yang menghandle para sukarelawan, yaitu Tante Setiawan "Saya Setiawan jangan tanya kenapa nama saya seperti itu karena begitulah adanya" kalo ga salah begitu beliau memperkenalkan diri :D *namanya panjang banget ya ahhahahahah*

Terus saya di interogasi kenapa begini kenapa begitu.... Ketika saya bilang saya dari komunitas deBlogger doi langsung nanya begini. Kamu deBlogger? depok Blogger? ikut milisnya? Saya bilang iya ikut. Lalu tante setiawan bilang lagi gini "Lah saya ini Mas Bro, kamu ga tau?" "Haaaaaaaaa???? aa eu " Haduuuuuu saya shock liat penampakan Mas Bro Setiawan yang ternyata adalah seorang wanita, sampe gagap dan terbata2 ahhahahahaha...

Ternyata oh ternyata...
ihihihihhi....

6 komentar:

Montoq mengatakan...

Eh...
Mas Bro itu wanita?? masa sih?
Udah di cek?
Halusinasi tuh..
*kabooorrrrrrr*

Novi Saluntara mengatakan...

#Montoq: duh entahlah itu ris, saat itu siy memang udah malem. Belom sempat memastikan juga, hanya keliatannya siy seperti itu :p

Athur Alam mengatakan...

hahaaaaa.. emang cucok banget tuh dia klo dipanggil Mas Bro..!!

Setuju banget!!!

Novi Saluntara mengatakan...

@aLamathuR: heuheuheu.... dia memang wanita perkasa... :D

Anonim mengatakan...

hah? mas bro itu sejenis dengan mim?
hihihi.. mim baru tau..
mim juga dateng waktu meeting di starbuck epicentrum walk, tp cuma ketemu ma mba rara, mba sinta, mba endhoot, mba ni ma jipeng hihihi..

Novi Saluntara mengatakan...

@mirmayf: ah masa siy mim baru tau juga kl mas bro tuh cewe? hiihihii..
eh mim ga nyadar ya, kl mas bro tuh ya mba sinta itu.... Mba Sinta Setiawan, hiiihihih...

MeraihImpian HOR