My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Senin, 14 Juni 2010

Mabok Web @#@#$^%

Setelah sekian lama Online Shop saya terbengkalai karena saat itu saya riweuh banget pindahan rumah, selain itu saya juga tidak memperpanjang sewa toko offline saya (pemasukan tidak bisa menutup biaya pengeluaran operasional toko T_T), akhirnya saya memutuskan berhenti berjualan sementara.... Eh nyatanya keterusan, Biasa saya tiap minggu riweuh beres2 stok buat ikut pameran, bazaar ataupun belanja muter2 nyambangiin supplier.... Sejak saya memutuskan berhenti sementara itu.... saya menikmati waktu yang bisa saya habiskan bersama keluarga.
Weekend bisa berenang bersama, jalan2 ke Playground, shopping sana shopping sini (jadi konsumtif dah *tepok jidat*, biasa saya tiap weekend ngasilin duit, eh ini ngeluarin duit, wkwkwkwk), tapi sungguh saya merasakan kenikmatan kebersamaan keluarga....
Moment2 seperti itu biasanya sangat jarang saya dapatkan......

Lalu kemudian datang tawaran produk Batik Solo.... Tentunya saya dapat harga reseller yang lumayan menarik... Akhirnya saya memutuskan untuk kembali berjualan, kali ini saya mencoba berjualan Batik... Batik anak, dewasa pria dan wanita biasa saya tawarkan secara offline kepada teman2. Lalu beberapa hari yang lalu terbersit dipikiran, kenapa saya ga mencoba jualan Batik Anak secara online ya..... Kangen juga niy ngerumpi sama ibu2 Online Seller..... Kangen juga dengan semua suasana Online Shopping. Oleh karena tema Online Shop saya sekarang adalah Batik, sementara Online Shop saya yang pertama bertema Branded Baby Clothes dan Branded Kids Toys, yang tentunya ga match sama produk jualan saya kali ini, akhirnya saya membuka akun baru, hohohooh..... Jadilah ini akun Online Shop saya yang baru.... Jerereng jeng jeng.... Memperkenalkan..... Online Shop saya yang baru:



Dikunjungi ya teman2... setelah itu di order yaaa.... ehhehehe.....


Hari ini saya mabok web.... mabok ngedit2 akun Online Shop saya... Mabok mencari tahu gimana caranya mendesign Online Shop agar terlihat menarik, eye-ctaching dan greget.... Mana saya ga bisa web scripting pulak *duh bener2 keterbatasan resources dan kemampuan* Penasaran pengen bisa men-design Online Shop sendiri... dengan tampilan yang lucu2 seperti milik para online shop yang lain yang design theme-nya dibuatkan oleh Web Theme Designer.

Duh saya musti mulai dari mana niy....
Mabok niy asli... mata berasa berkunang2 dan perih hikshiks $%^$^%

Tidak ada komentar:

MeraihImpian HOR