My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Kamis, 06 Mei 2010

Telkomsel Bagi2 Hadiah Tiket Nonton dan Paket Jalan2 ke Singapore dan Bali, horeee ^_^

Blog ini saya buat sebagai Hadiah Ultah untuk Telkomsel yang ke-15. Walaupun saya baru bersamanya 4 taun terakhir ini, secara overall saya puas dengan service, fasilitas dan pelayanannya. Baik dari segi keramahan staff Caroline-nya, maupun para staff di graPARI dan geraiHALO, kualitas sinyal yang handal, dan kelengkapan fasilitas serta promo2 yang ditawarkan. TOP BGT deh pokoknya... Saya pun yakin dan optimis akan kemampuan Telkomsel yang mampu meraih simpati seluruh lapisan masyarakat dengan produk2 yang ditawarkannya, terbukti dengan kenyataan bahwa total jumlah pelanggan Telkomsel akhir taun 2009 sebesar 81,644 juta dari sekitar 175,18 juta pelanggan seluler di seluruh Indonesia.

Sebenarnya, saya kenal Telkomsel sudah lama, long long time ago, jamannya saya masih kuliah di Bandung. Duh tingkat berapa ya lupa :D *jadi berasa tua banget deh sekarang, hahahah*. Dengan berbagai pertimbangan, isi dompet yang amat terbatas, mobilitas hanya sekitaran kampus *jarang banget mudik*, serta fungi Handphone yang saat itu hanya untuk nelpon dan sms, saya menambatkan hati pada yang lain, bukan teman saya si Telkomsel itu.

Tetapi kemudian, seiring dengan waktu, saya mendapatkan pekerjaan di Jakarta. Kemudian saya berpindah profesi yang menuntut saya untuk selalu available on call untuk support pekerjaan saya baik remotely ataupun onsite 24/7 (24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu). Anyway, liat angka itu berasa liat iklan suatu fastfood, lol. Tapi ya begitulah kenyataannya, hahahaha.... Saya membutuhkan tambatan hati yang lebih reliable, yang bisa mensupport saya dimanapun dan kapanpun. Di lain pihak, si dia yang begitu saya andalkan, saya harapkan bisa mensupport saya untuk selalu available anytime, anywhere, anycall, ternyata sangat mengecewakan saya. Telah setia saya bertahun2 bersamanya, tapi dia tidak peduli kepada saya. Akhirnya saya mengambil keputusan untuk berpaling kepada
satu2nya Operator Seluler di Indonesia yang Terluas Jaringannya, yaitu Telkomsel.

Pertama kali saya menambatkan hati pada Telkomsel, saya memakai Simpati, ketika Flash diluncurkan, saya tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan, lalu saya beralih ke Kartu Halo, agar saya bisa berlangganan Flash. Hampir 2 taun saya menggunakan Karto Halo, so far so good. Billing statementnya transparant (saya selalu mengaktifkan layanan Rincian Percakapan). Dan selama ini saya tidak pernah menemukan ada kejadian tiba2 muncul call atau sms ke nomor yang tidak dikenal, seolah2 itu entah billing siapa tapi dimasukin ke billing kita, seperti yang pernah dialami oleh teman kantor saya yang menggunakan Kartu PascaBayar dari operator seluler lain. Sistem penagihan yang mudah dimengerti, reaktivasi kartu yang ga ribet dan bertele2 setelah kartu saya mengalami pemblokiran, serta banyak hal lainnya. Moto Telkomsel "
Begitu Dekat Begitu Nyata" memang cocok.

Kebetulan bbrp bulan terakhir ini saya pindah tempat tinggal, dari suatu daerah yang berlokasi di jalan utama kota depok, berpindah ke lokasi yang agak jauh dari kota, sekitar 5Km ke arah Barat Depok Kota. Sinyal Telkomselnya lemah, padahal saya cek handphone saat masuk pintu gerbang komplek masih full... begitu menuju kerumah, hanya 400m dari pintu gerbang sinyal Telkomsel drop menjadi 2 bar. Menelpon dan ditelpon masih lancar, krm sms dan terima sms ga ada pending yang berarti, hanya sinyal Flash saja yang sudah tidak bisa saya andalkan, hiks sedih T_T. Tapi walaupun demikian, saya ga bermaksud untuk mengganti Kartu Halo saya dengan simcard yang lain. Flashnya masih bisa bermanfaat di banyak hal yang lain. Ketika kami nyasar2 di suatu tempat, Flash Telkomsel juga banyak membantu kami keluar dari ketersesatan, hiihih... Juga ketika kami terjebak macet, Flash Telkomsel pula yang membantu kami mencari jalan alternatif keluar dari kemacetan. Flash Telkomsel sangat cocok disandingkan dengan Google Map.

Di ultahnya Telkomsel yang ke-15 tepatnya tanggal 26 Mei 2010 nanti, Telkomsel bagi2 hadiah sepanjang Bulan Mei ini. Bagi Pelanggan Setia Telkomsel, ada 15 hadiah spesial yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As. Hadiah tersebut diantaranya gratis internetan 1,5MB perhari, gratis 15 menit nelpon SLI 007 ke semua negara, dan masih banyak lagi. Detailsnya bisa diliat disini.

Selain itu ada juga Hadiah menarik lainnya loooo. Ada 1500 tiket nonton Robin Hood gratis dibagi2kan oleh Telkomsel. Caranya Gampaaaannnggggg. Follow aja twitter @nobarsimPATI lalu jawab pertanyaan2 yang dilepaskan oleh Panah Robin. Jangan lupa hashtagnya #panahrobin dicantumin juga ya dan mention jawabannya itu ke @nobarsimPATI. Siapapun bisa ikutan kuisnya, dan ga harus punya nomor Telkomsel (begitu kira2 penjelasan dari @nobarsimPATI beberapa hari yang lalu)

Telkomsel pun mengadakan kompetisi Blogger di Indonesia. Hadiahnya 10 paket jalan-jalan ke Bali dan 10 paket jalan-jalan ke Singapore!! Setiap Blogger berkompetisi untuk mempromosikan event Nonton Bareng simPATI. Syarat2nya gampang ko:
1. Harus mempunyai blog dan merupakan bagian dari komunitas blogger.
2. Memiliki kartu Telkomsel
3. Mendaftarkan diri melalui Facebook Fan Page simPATI (facebook.com/simPATI.Tsel)
- Peserta mendaftar melalui link khusus blogger yang ada di tab nobarsimPATI.
- Cukup memasukan nama, kontak, dan media yang akan digunakan.
- Setiap promosi dilakukan, peserta harus mengupdatenya di wall simPATI & share link artikel promosi dari blog kamu
4. Follow @nobarsimPATI untuk tau update terbaru mengenai event ini.
5. Jika promosi menggunakan twitter harus memasang hashtag #panahrobin dan #bloggerkuis
6. Periode Event ini berlangsung dari tanggal 3-7 Mei 2010


Teman2, yuk yuk ikutan kuisnya di twitter.... Seru2 looo pertanyaannya, jawaban peserta juga lucu2 dan kocak2. Jangan sampe kalah ide deh, gokil abis pokoknya. Buat Teman2 yang jago membuat tulisan, bikin promosi ttg event
Nonton Bareng simPATI yang attractive ya... Biar bisa menang tentunya.
Duh mudah2an saya juga bisa memenangkan Tiket Nonton Bareng dan Jalan2nya *maruk nih :p* Jadi nanti kita bisa Nonton Bareng dan Wisata Rame2 *ngarep*

Tidak ada komentar:

MeraihImpian HOR