My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Jumat, 07 Mei 2010

Siapa yang Mau Gratisan Nonton Robin Hood??? Ayo Kemari ^_^

Hi teman2.....
Pasti pernah denger ttg Robin Hood kan? Itu loh Tokoh Heroik dalam cerita rakyat Inggris. Dia terkenal dengan aksinya "Mencuri dari para bangsawan kaya lalu dibagi2kan hasil curiannya pada rakya miskin". Aksi Robin Hood itu dibantu oleh sekitar 140 orang yang punya julukan Merry Men. Film Robin Hood versi terbaru kali ini dibintangi oleh Russell Crowe dan disutradarai oleh Ridley Scott. Mereka berdua juga berkolaborasi bersama di film terdahulunya Gladiator. (Gambar diatas diambil dari sini)




(Robin Hood bersama Merry Men) (Robin Hood bersama Maid Marian)
Kedua gambar diatas diambil dari
sini

Film Robin Hood garapannya Ridley Scott ini akan menjadi film pembuka Festival Film Cannes, pada 12 hingga 23 Mei 2010 di Riviera, Prancis. Berbeda dari film Robin Hood sebelumnya, film yang digarap oleh sutradara Ridley Scott itu lebih fokus pada awal mula legenda Robin Hood. Nama Ridley Scott cukup terkenal Festival Film Cannes. Film pertamanya "The Duellists" memenangkan The Best Debut Film Award di Festival Film Cannes pada tahun 1977. Selain itu filmnya yang lain "Thelma and Louise" mendapatkan 6 nominasi Academy Award dan memenangkan penghargaan Best Original Screenplay pada tahun 1991. Film Garapan Ridley Scott yang lain yang tak kalah OK dan Kereeeeeennnn adalah Gladiator. Film ini memenangkan 5 Academy Awards dalam 73rd Academy Awards, salah satunya adalah Penghargaan Best Picture.

Jadi Film Robin Hood kali ini so pasti bakalan kereeennn, garapannya Ridley Scott gitu lowh ^_^
Penasaran?? Pengen Nonton Filmnya???? Mau ga kl saya tawarin Tiket Gratis Nonton Robin Hood? Caranya gampang banget ko.... Ga ribed, ga susah ga banyak syarat...
Kamu cukup follow twitter @nobarsimPATI lalu jawab pertanyaan2 yang dilepaskan oleh Panah Robin. Jangan lupa hashtagnya #panahrobin dicantumin juga ya dan mention jawabannya itu ke @nobarsimPATI. Siapapun bisa ikutan kuisnya ko, ga harus punya nomor Telkomsel (begitu kira2 penjelasan dari @nobarsimPATI beberapa hari yang lalu)

Teman2, yuk yuk ikutan kuisnya di twitter.... Seru2 looo pertanyaannya, jawaban peserta juga lucu2 dan kocak2. Bisa sampe ngakak guling2 deh bacanya, rofl *keinget beberapa jawaban kuis @nobarsimPATI yang gokil, ngaco tp kocak* Jangan sampe kalah ide deh, gokil abis pokoknya. Siapa tau rejeki kita niy dapet tiket nonton Gratis. Kl dapet kan jadi bisa ngajak teman, pacar, adek, kakak, atau bahkan gebetan. Teman2 bisa punya alasan buat ngajak gebetan jalan bareng. Misalnya "Eh, Mia (bukan nama sebenarnya) nonton Film Robin Hood yuk. Saya ada tiket berlebih niy. Kemarin ikut kuisnya yang diadain sama Telkomsel dlm merayakan Ultahnya yang ke-15. Tapi saya bingung mau ngajak siapa. Mmmm... Kamu mau ga nonton sama saya?" Uhuuuuyyy...... selain dapet rejeki nonton gratis dari Telkomsel, usaha kamu deketin gebetan juga jadi lancarrrr deh, hihihihi. Abis nonton langsung jadian deh.... Apa ga OK tuh? hihihi.... Telkomsel gitu loh... Pilihan rakyat Indonesia, Terluas Jaringannya... ^_^

2 komentar:

Tongkonan mengatakan...

Semoga menang mas. Saya juga ikutan. :)

Novi Saluntara mengatakan...

@Tongkonan: Amin mudah2an kita menang ^_^ *H2C, Harap-harap Cemas*

MeraihImpian HOR