My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Selasa, 04 Mei 2010

Anugerah Pagi Ini

Pagi ini kami berangkat lebih telat 10 minute dari pada kemarin. Dan saya sampe di kantor jam 8.22, padahal kmr saya sampe di kantor jam 7.53. Gara2 berangkat telat 10 minute saya kehilangan waktu 29 menit :( (doh)

Ya sudahlah, bulan ini saya sudah mewarnai 1 kolom merah di absensi untuk keterlambatan hari ini. Buy the way, my hubby udah paham banget kl saya pasti bete bila sampe dikantor terlambat, tidak peduli itu karena salah siapa. Dan kita udah sama2 mengerti bahwa tadi berangkat lebih terlambat daripada hari kemarin. Alhasil beliau-nya menjalankan motor dengan kecepatan tinggi dan full konsentrasi. Bila ada celah, langsung nyempil, bila didepan kosong, langsung tancap gas. Lalu tiba2 di Jalan Raya Jatiwaringin (kl ga salah itu deh namanya), yang ada Giant-nya itu looo.... motor yang kami naiki oleng, wih udah syerem ajaa.... rupanya suami kehilangan keseimbangan, saat beliau menyalip motor didepan, sementara dari depan tiba2 motor datang dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan hampir satu garis lurus. Alhamdulilah kami dan orang tersebut selamat, ga ada kejadian motor jatuh ataupun tabrakan. Bahkan setelah motor itu pun,dari depan ko mendadak banyak motor yang berjalan ke arah kami, hampir satu garis lurus pulak. Dan sekali lagi alhamdulilah kami selamat, mereka pun selamat. Piuh kaget, degdegan dan dengkul berasa mendadak lemes banget. Saya betul2 bersyukur dengan kejadian itu. Dan saya jadi merasa sangat bersalah sama suami, demi mengejar waktu agar ga ada warna merah di absensi, belia menerjang bahaya. "Maafkan saya pah, mudah2an besok kita bisa berangkat jauh lebih pagi, jadi ga usah menerobos bahaya seperti tadi lagi."

4 komentar:

Anita mengatakan...

Ya begitulah si babe, mo dikasi reason apapun jawabannya pasti "can't be justified by any excuse, so get up earlier in the morning and come to office on time" lol

Novi Saluntara mengatakan...

@Anita: wakaakkaka.... loe masih inget aja kata2nya Babe nit *ngakak guling2* please get up earlier, wkwkwkkwkwkw *masih ngakak guling2*

Anita mengatakan...

Pengen deh rasanya next time ditanya soal reason gw jawab gini, "No reason, Sir. It just happens." ROFL

Novi Saluntara mengatakan...

@Anita: wkwkwkwk... geblek loe nit... yakin?? berani loe?? huahahhaha *ngakak guling2 lagi*
Sekalian tambahin gini: "situ enak jarak kantor sama rumah cuma 5 menit. disamain sama yang rumahnya dari depok, ga inget apa macetnya depok pegimana?" wkkwkkwkwk

MeraihImpian HOR