My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Jumat, 23 April 2010

Indonesia Travel and Holiday Fair 2010

Udah lama pengen cerita ttg Travel Fair yang saya kunjungi 2 minggu lalu ko ya ga sempet2....
Pas tadi temenku minta foto maskot salah satu Travel Agency yang lucu itu, saya jadi keingetan lagi mau cerita di blog, ya sudahlah saya sempatkan bercerita.... (padahal ini mah cuma pengen pamer foto doang, hihihihi)

Sekitar 2 minggu yang lalu, tepatnya hari Jumat, kami bertiga berkunjung ke JCC pas di jam istirahat... Tujuan utamanya siy kl saya cuma pengen liat info2 penawaran liburan dari beberapa travel agency... Kalau temen satu sama kaya saya tujuannya, sementara yang satunya lagi mau cari info rate harga berlibur domestik untuk periode Mei 2010 (yang ada tanggal merah itu loooo....)

Ternyata oh ternyata ketika sampai disana dan berkeliling2.... Travel Fairnya tuh untuk tujuan internasional... Kalo untuk yang domestik ga ada harga promonya... Jadi kl pun mau ambil paketnya, ya tetep berdasarkan rate normal paket...

Ketika sampe di Stand Visite Korea, disitu panitianya menyediakan baju tradisional korea untuk kita pake dan dapet kesempatan di foto... Berhubung penasaran akhirnya saya bedua dengan temanku (yang satu lagi ga mau foto, katanya aneh kl pake kerudung tp pake baju tradisional korea, hihiih) Baju tradisionalnya tuh ada 2 model, yang satu kerut dada, jadi kaya model baby doll (tp stlh dipake malah lebih mirip baju ibu hamil, hihihi) yang satu lagi lebih mirip baju cowo, pas gue pake ko gue jadi keliatan kaya vampire (inget film2 vampire china, yang loncat2). Itu model pakaian tradisionalnya musti pake bando yang ada hiasan ditengahnya, itulah yang membuat gue terlihat kaya vampire T_T

Ini foto maskot salah satu travel agency yang rame banget customernya. Lucu banget...
Maskotnya itu ga cewenya ga cowonya genit bener, hihihihi


Kesimpulan yang saya ambil setelah berkunjung ke Travel Fair ini:
1. Duh jadi pengen jalan2, tp ga ada budget jalan2 T_T
2. Ko ya rate Travel nya mahal2 bener boooo, untuk Travel yang non-shopping, ko ya rata2 USD 2000-an T_T
3. Musti nyediain budget jalan2 niy, kayaknya mulai dari Travel Domestik dulu ^_^, mudah2an bisa dijadikan resolusi taun 2011 besok deh....

2 komentar:

- mengatakan...

Haduh, asyiknya menggoda. Amin untuk resolusi 2011.

Novi Saluntara mengatakan...

@eka: wih kl dateng ke Travel Fairnya itu... bener2 bikin ngeces deh, untungnya ga ada budgetnya jadi ga tergiur (lol)... abisnya rata2 diatas USD 2000 (blm biaya tambahan lain2)
Yuks kita jadikan Resolusi Taun 2011, jalan2 ke wilayah Indonesia ^_^

MeraihImpian HOR