My Facebook

Novi Saluntara's Facebook profile
KantorKedua HOR

Senin, 22 Maret 2010

Shopping Crocs ^^

Kemaren Jumat, setelah menerima kenyataan PE gue hasilnya dodoL (doh) gue ngajak temen sebelah buat shopping crocs, hihihihi....
Kita mau menghilangkan rasa kesal pada hasil PE dengan belanja crocs, hahahah...
Awalnya siy was2 antriannya sampe lantai 1 atau bahkan sampe luar gedung senci. Was2 udah cape2 antri eh ternyata keburu tutup, secara schedule-nya katanya dari jam 10.00AM - 08.00PM sementara kita aja baru jalan jam 6.00PM dari kantor, sampe halte bundaran senayan aja udah 1/2 7. Tapi kita udah bertekad mau melampiaskan rasa kesal hasil PE dengan shopping, jadi walo ga dapet crocs, kita rencana mau makan sepuas2nya,wkkwkwkw...

Begitu sampe senci antrian ternyata mulai dari Lt.6 dan ko ternyata cepet ya bo antriannya bergulir... baru duduk bentar udah jalan lagi... berpindah ke kursi di antrian jauh didepan. Dan begitu sampe Lt.8 jam baru menunjukkan jam 7 lewat. Waaa.. masih banyak waktu niy buat berburu,hahaha... Dalam waktu sekejap saja plastik belanjaan udah langsung penuh (doh) *tepok jidat* shopaholic banget niy gue.

Gue hunting sandal buat anak gue, laki gue, sama adek gue... Gue beli crocs banyak banget buat anak gue (doh) hahahaha... ada kids athens, ada batman cayman, ada kidsbaya, ada santacruz... *emaknya kalap niy*. Sementara buat gue sama ade beli yang athens warna pink, hiihihih... Sementara buat laki gue, gue ga dapet apa2... doi ga mau dibeliin sepatu, soalnya yang tersisa di hari terakhir itu ya cuma tinggal sepatu2 aja kl buat cowo dewasa... kayaknya yang sandal udah ludes deh,ga liat satupun soalnya T_T

Setelah dapet segunung, gue berpindah ke antrian pouch crocs sama jibbitsnya yang lucu2 dan lagi sale buanget. Bayangin jibbits HelloKitty 2pcs cuma 30rb perak. Sementara jibbits karakter kartun yang lain seperti pooh dkk, princess', thomas and friends,dlsb cuma seharga 50rb perak per 5 jibbits *mata berbinar2 senang*

Ya begitulah teman2 sekilas cerita tentang shopping crocs kmr jumat, rasa penasaranku udah kesampaian, hihih.. *yangpengenantricrocsdaritaunkmr*

2 komentar:

Anita mengatakan...

Hiks2, pengen crocs beach T.T

Novi Saluntara mengatakan...

@Anita: hahahah.... penasaran ya? beli ajah ke counternya langsung tp harga normal (wkwkwkwk)

MeraihImpian HOR